Top Ad unit 728 × 90

Trik

Trik

Kaspersky Mobile Security 9

Untuk pengguna ponsel yang menggunakan Symbian OS (9,1 dan di atas) atau Windows Mobile (5.0 dan di atas), selama Piala Dunia 2010 berlangsung, bisa mendapatkan gratis Kaspersky Mobile Security 9 dengan kode serial. Tidak hanya aman dari serangan virus / jaringan, tetapi juga perlindungan privasi, mempertahankan akses file, dan berbagai fitur keamanan lainnya.
Sebagai perangkat lunak atau aplikasi keamanan untuk ponsel (ponsel pintar), Kaspersky Mobile Security 9 memiliki fitur antara lain:


  • Perlindungan privasi, kontrol privasi nomor atau kontak yang ada dalam ponsel.Menampilkan atau menyembunyikan entri buku telepon, sms dan daftar panggilan (log)
  • Menemukan lokasi smartphone ketika dicuri / hilang, dengan menggunakan fitur Cari dan fungsi GPS, smartphone yang dicuri bisa diketahui lokasi.
  • Mengamankan kontak, foto dan file dari akses yang tidak diinginkan. Data dapat dienkripsi dan dihapus di blok atau ketika smartphone hilang / dicuri
  • Blok SMS atau panggilan yang tidak ingin
  • Parental Control, orang tua dapat mencegah / blok sms tertentu atau panggilan dan juga melacak keberadaan dengan GPS Cari
  • Perlindungan dari serangan malware (virus) dan jaringan

Fitur di atas menarik, salah satu dari mereka ketika ponsel dicuri orang, kemudian hanya dengan mengirim SMS tertentu, ponsel dan kami akan secara otomatis terkunci isiya tidak akan dapat diakses, bahkan otoamtis memerintahkan untuk menghapus data mereka. Termasuk GPS fitur Find yang dapat menampilkan posisi dimana ponsel.



Fitur lainnya adalah menonton SIM, yaitu misalnya ketika pencuri perubahan kartu SIM telepon seluler, SIM Watch otomatis akan memblokir HP dan email mengirinkan kepada pemilik nomor baru dimasukkan.
Tapi sekali lagi bahwa Kaspersky Mobile Security 9 tidak dapat dijalankan pada semua HP, hanya telepon selular (smartphone) yang menggunakan sistem operasi Symbian 9.1,, 9.2 9.3, 9.4 Series 60 (Nokia smartphone) atau Microsoft Windows Mobile 5.0, 6.0, 6.1, 6.5. Jika Anda ingin memeriksa, silakan lihat Downloads Handphone

Download dan Instalasi

Jika ponsel Anda mendukung sistem operasi software ini, untuk melakukan intallasi bisa menggunakan salah satu cara berikut:
Scan QR Code di bawah ini menggunakan ponsel untuk men-download Kaspersky Mobile Security 9
Buka alamat website kms.kaspersky.com melalui smartphone
Download aplikasi melalui PC / komputer melalui link: http://www.kaspersky.com/mobile_downloads

Setelah aplikasi di-download dan diinstal, menggunakan kode registrasi untuk mengaktifkan BFK48-UJ3TR-AFKN3-RP5PU
Kaspersky Mobile Security 9 Reviewed by badx on 11.13 Rating: 5

Tidak ada komentar :

All Rights Reserved by Trik n Tips Komputer © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.