Top Ad unit 728 × 90

Trik

Trik

Mengukur kecepatan USB

Sekarang, hampir setiap pengguna komputer memiliki USB stick, tapi apakah mereka tahu seberapa cepat flashdisk yang dimiliki itu? Karena sebagian besarketika mereka ingin membeli flash, salah satu parameter bunga, berapa banyakmembaca dan menulis kecepatan USB Flashdisk yang dimiliki. Ada banyak program untuk mengetahui hal ini, salah satunya adalah SpeedOut.
SpeedOut adalah program gratis yang dirancang untuk mengetahui seberapa cepatUSB Flashdisk (termasuk HDD eksternal, USB Stick, dll) untuk membaca data danmenulisannya (kecepatan dan Kecepatan Membaca Menulis). Kecepatanmembaca berarti kecepatan membaca data di flash, sedangkan KecepatanMenulis berarti kecepatan saat menulis data copy / untuk flash.
Penggunaan sangat mudah, tinggal memilih drive USB stick yang ada dan kliktombol start, tidak ada tombol lain. Hasilnya dapat langsung dilihat dalam tampilan yang cukup menarik.



Tampilan di atas adalah hasil dari uji dengan lampu kilat 4GB Trancend.
SpeedOut memiliki beberapa keunggulan dibandingkan program serupa, sepertiTune HDD. Beberapa fitur dan keuntungan dari program ini adalah:
Apakah portabel, hanya satu file exe secara langsung dieksekusi
Tidak perlu flash format yang
Rendahnya tingkat teknologi, yang memungkinkan untuk mengetahui kecepatannyata dan tidak terpengaruh oleh sistem file.
Antarmuka yang sederhana tapi cukup menarik dan informatif
Penggunaan sangat mudah
Data tidak akan terhapus atau hancur ketika proses pengujian, uji baik kecepatan membaca dan menulis

Setelah hasil yang ditampilkan, kita juga dapat menyalin hasil tes melalui SpeedOutklik ikon atau tekan Alt Ruang. Program ini memiliki ukuran sekitar 1 MB saja,sehingga cukup mudah untuk men-download. Dapat berjalan pada Windows XP, 2000 Vista dan Windows 7.
Jika Anda menggunakan program ini, mungkin hasilnya dapat disalin dan dipaste di bagian komentar dengan menambahkan jenis / merek flash digunakan. Jadi yang bisa kita gunakan sebagai referensi.
Mengukur kecepatan USB Reviewed by badx on 11.11 Rating: 5

Tidak ada komentar :

All Rights Reserved by Trik n Tips Komputer © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.