Top Ad unit 728 × 90

Trik

Trik

Avg 2012 telah dirilis

Assalamualaikum wr wb

AVG Antivirus adalah salah satu penyedia antivirus yang cukup populer, terutama karena menyediakan versi gratis dari antivirus dan antivirus adalah salah satu, Antivirus yang paling banyak diunduh (di cnet.com) AVG Free 2012. Dalam versi baru dari perbaikan AVG berbagai meyertakan dan peningkatan kinerja lebih dari versi sebelumnya.
Selain merilis AVG Free, 2012, versi berbayar juga telah ditandatangani antivirus versi 2012 (AVG Antivirus dan Internet Security). Apa yang baru dalam versi 2012?

AVG menyatakan bahwa versi baru ini, ukuran dari database virus telah berkurang sebesar 40% dari sebelumnya, sehingga mengurangi penggunaan ruang disk.Selain itu, ketika berjalan, proses (jenis aplikasi di latar belakang) yang awalnya berjalan dikurangi dengan 16-11 proses sekarang, sehingga AVG menyatakan bahwa penggunaan memori (RAM) berkurang sekitar 20% dari versi sebelumnya, termasuk berpengaruh terhadap proses booting komputer lebih cepat.




Selain peningkatan kinerja, versi baru dari antivirus ini hadir dengan antarmuka segar, meskipun penempatan menu masih relatif sama. 2012 AVG Free juga meliputi beberapa alat bantu atau fitur selain antivirus, termasuk:
Menganalisis PC Anda, komponen untuk melakukan scan dari kesalahan registri, file yang tidak terpakai, pintas rusak juga framgentasi.
AVG Advisor, Pemantauan alat untuk menginformasikan pengguna ketika sebuah browser web menggunakan terlalu banyak memori (RAM), yang pada gilirannya menawarkan untuk me-restart nya
AVG Linkscanner, adalah alat tambahan untuk web browser akan memeriksa link yang dikunjungi adalah aman atau tidak
AVG Accelerator, untuk mempercepat streaming video di youtube dan ketika download dari download.com
Beberapa alat-alat lain seperti perlindungan mail, Anti-Rootkit, Identity Protection, Keselamatan Keluarga dan LiveKive
Perlu dicatat bahwa ukuran dari versi installer cukup lumayan sekitar 150 MB (untuk 32 byte untuk versi 64 bit dan bahkan 170 MB). Hal ini mungkin karena banyak tools yang ditambahkan di dalamnya. AVG Free Edition 2012 dapat dijalankan pada sistem operasi Windows XP (setidaknya Service Pack 2), Windows XP 64 bit, Windows Vista dan Windows 7 (baik 32 bit dan 64 bit).

Download AVG Free Antivirus 2012 (150 MB)
- Dari AVG Server (Availablei 32 bit dan 64 bit)



wassalamualaikum wr wb
Avg 2012 telah dirilis Reviewed by badx on 11.19 Rating: 5

Tidak ada komentar :

All Rights Reserved by Trik n Tips Komputer © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.